Rabu, 27 Juli 2011

kelas 84 ┐(‾▿‾┐) (┌‾▿‾)┌

kelas yg aku banggai dan kelas yg sangat aku sayangi :D
kelas ini adalah kelas yg paling mengasikkan dari kelas yg lain ,
kelas inilah yg suka dimarahi oleh guru  ,
walaupun selalu dimarahi guru anak anak nya gokil dan baik baik .
aku gak suka dari 84 adalah anak anak nya selalu jail dan selalu buat guru marah , meskipun kayak itu sih aku masih suka sama 84,
aku pengennya kembali lg ke kelas delapan nih, karena teman temannya asik asik sih 
dikelas 9 ini aku mendapatkan kelas 94, teman temannya asik jg tapi ada yg pendiem nih --'
ada yg suka marah marah dan ada juga yg asik , aku pengen kembali lg ke teman teman 84 lagi , kangen sama mereka aku -,-
aduh kalo bisa mau sekelas lg aja langsung dipindahi seperti biasa 

udah dulu ya teman teman semua bye bye oke 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar